Rabu, 30 Maret 2011

tugas b.inggris bisnis 2 tentang surat customer service

Contoh Surat Customer Service (Tugas 1)

Kepada Yth,
Redaksi Surat Pembaca
Okezone.com
Di tempat

Dengan hormat,
Menanggapi keluhan Saudara Teuku Wisnu mengenai “Sinyal Esia Kurang Memuaskan” yang dimuat di www.okezone.com pada tanggal 01 Desember 2010, bersama ini kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan Saudara dalam menggunakan layanan kami.
Untuk meningkatkan kualitas sinyal di wilayah Cibeunying Cimenyan Bandung akan dilakukan optimisasi BTS di lokasi terdekat. Dan untuk wilayah Bumiayu Brebes, saat ini memang belum terlayani oleh jaringan Esia.
Kami sangat mengapresiasi setiap masukan dari pelanggan dalam rangka peningkatan mutu layanan kami di masa mendatang. Bakrie Telecom senantiasa berkomitmen untuk menyediakan layanan telekomunikasi yang berkualitas.
Hormat kami,
Dr. Jerry
Head of Premium Customer & Correspondence PT Bakrie Telecom
Jl Ahmad, Jakarta
Terjemahan
Dear,
Editors Readers Letters
Okezone.com
In place
Sincerely,
Responding to complaints about the Civil Teuku Wisnu “Esia Signal Less Satisfy” that was published in www.okezone.com on 01 December 2010, together we hereby apologize for any inconvenience you in using our services.
To improve the signal quality in the area of Bandung Cimenyan Cibeunying BTS optimization will be conducted at a location nearby. And for the Bumiayu Bradford, now I have served by the network Esia.
We really appreciate any input from customers in order to improve the quality of our services in the future. Bakrie Telecom is always committed to providing quality telecommunications services.
Sincerely,
Dr. Jerry
Head of Premium Customer & Correspondence PT Bakrie Telecom
Jl Ahmad , Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar