Minggu, 06 Maret 2011

tugas b.inggris bisnis 2 tentang surat customer service

*dalam b.indonesia

Perhatian Untuk:kepala bagian hrd
Departemen Sumber Daya Manusia
PT. indosat tbk
Jl.
Jakarta

untuk kepala bagian penerimaan,

Pengalaman jangka panjang saya dalam industri jasa telah mengajarkan saya cara untuk memenuhi dan melampaui harapan pelanggan masing-masing dengan layanan. Dari pengalaman masa lalu dan pendidikan, saya telah mendapatkan keterampilan untuk berhubungan dengan orang secara profesional dan sopan.

Saya seorang motivator dan pengelola dan keterampilan ini telah memungkinkan saya untuk secara efektif meredakan situasi masalah dengan pelanggan secara bijaksana.

Kerja tim merupakan keterampilan aku telah membeli dan yang saya tahu adalah perlu untuk mendapatkan pekerjaan yang dilakukan dengan benar, dan saya ingin sekali belajar keterampilan baru.

Pengalaman saya melengkapi apa yang Anda cari sebagai Agen Layanan Pelanggan dan saya adalah seorang calon yang handal dan dapat diandalkan yang akan bangga untuk bekerja di PT.indosat

Saya ingin bertemu dengan Anda secara pribadi untuk mendiskusikan posisi Agen Layanan Pelanggan.

Hormat saya,


suroso


*dalam b.inggris
Attention To: section chief
Human Resource Department
PT. indosat
Jl. ...
Jakarta

Dear Sir,

My long term experience in the service industry has taught me how to meet and exceed each customers expectation with service. From past experience and education, I have acquired skills to deal with people in a professional and courteous manner.

I am a motivator and organizer and these skills have enabled me to effectively defuse problem situations with customers in a tactful manner.

Teamwork is another skill I have acquired and one I know is necessary to get the job done correctly, and I am eager to learn new skills.

My experiences complement what you are looking for as a Customer Service Agent and I am a reliable and dependable candidate who would be proud to work for PT. indosat

I would like to meet with you in person to discuss the position of Customer Service Agent.

Yours sincerely,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar